Selasa, 02 Agustus 2011

Zodiac Detective, part1

Namaku Hanaru Terita.Zodiakku Virgo. aku anak kelas 2, SMP Shodo. Aku kapten klub karate, judo, dan berbagai seni bela diri. semua berjalan sesuai yang kuinginkan. sampai suatu hari aku menemukan cincin yang ada di kotak posku. saat kupakai, rasanya sama saja. tetapi setelah sekitar 5 menit, tanganku terasa seperti terbakar. dalam sekejap, aku dapat melihat diriku yang satu lagi. ia terlihat sangat feminim dan berbeda dariku.
Tapi segera menghilang. "Hanaru!!!!!!!!!" teriak Motoki dari jauh. Motoki adalah temanku yang berbintang Scorpio. kami teman baik dari kelas 1 SD. Motoki selalu memakai cincin di tangannya. akhirnya aku sadarbahwa cincin di tangannya sangat mirip dengan milikku. aku bertanya padanya soal cincin itu.


                                                   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar